obat tradisional penyakit sipilis

6 Oct 2016

Cara herbal mengobati penyakit sifilis - Pengobatan herbal sipilis dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di sekeliling kita seperti daun kumis kucing,bawang putih dan daun sirih.Jika anda merasa ribet untuk membuiatnya dan mencari pengobatan yang lebih mudah seperti menggunakan pengobatan alternatif dari de nature dengan produk gang jie gho siah yang telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

 

 

Pengertian Tentang Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
 
Penyakit sipilis atau raja singa ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utama penyakit sipilis adalah hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Untuk penyebab lain dari penyakit sifilis raja singa ini adalah gaya hidup yang kurang sehat karena kita ketahui.

Sebenarnya yang menjadi pokok permasalahan berkembangnya penyakit sipilis ini adalah gaya hidup kurang sehat. Banyak orang yang tidak perduli dan membiarkan baik itu putra ataupun putrinya untuk terjerumus dalam penyakit ini. Oleh karena itu diperlukan pencegahan-pencegahan secara dini untuk menyelesaiakn permasalahan ini. Tindakan pencegahan secar nyata tersebut meliputi menghindari hubungan seks secara berlebihan, menghindari gonta-ganti pasangan yang berakibat fatal, menghindari konsumsi minuman keras dan beralkohol, menghindari penggunaa obat-obtan terlarang melakukan penyuntikan transfusi darah tidak secar bersamaan.

Memang diakui gaya hidup modern tidak dapat dipisahkan dari penyakit sipilis ini karena memang gaya hidup ini semakin hari semakin kesini semakin menjadi. Hal yang perlu diperhatikan khususnya untuk orang tua adalah perhatian yang lebih terhadap putra-putrinya karena kita ketahui sekarang bahwa penyakit sipilis ini banyak terjadi ke kaum remaja . Menurut beberapa pendapat hal ini disebabkan karena kurang perhatianya orang tua serta rasa keingintahuan yang cukup besar sehingga akan menyebabkan dampak-dampak yang merugikan baik untuk diri sendiri ataupu orang lain disekitarnya.

 

 

 

 

 

Tahapan Penyakit Menular Seksual Sipilis

Jika tidak segera diobati, akan muncul empat tahap gejala Penyakit Menular Seksual Sipilis tingkat lanjut.

Tahap I (Penyakit Menular Seksual Sipilis Primer)
Terjadi 9-10 hari setelah terinfeksi. Pada tahap ini timbul luka di penis, bibir kemaluan atau leher rahim yang tidak terasa nyeri.

Tahap II
(Penyakit Menular Seksual Sipilis Sekunder)
Terjadi beberapa bulan setelah tahap pertama terjadi. Gejala dari tahap ini adalah dengan adanya kalainan kulit (bercak kemerahan) yang tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Selain itu, ada pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Bisa juga muncul kutil di sekitar alat kelamin dan anus.

Tahap III
(Penyakit Menular Seksual Sipilis Laten)
Pada tahap ini tidak ada keluhan ataupun gejala, namun infeksi berlanjut dengan menyerang alat-alat atau bagian tubuh lainnya. Kondisi ini hanya dapat dilihat setelah melalui pemeriksaan darah khusus Penyakit Menular Seksual Sipilis.

Tahap IV
(Penyakit Menular Seksual Sipilis Tersier)
Timbul 5-30 tahun setelah tahap Penyakit Menular Seksual Sipilis II terjadi. Pada tahap ini terdapat kerusakan di alat tubuh penting dan menetap pada otak, pembuluh darah dan jantung, serabut saraf, serta sumsum tulang belakang.

 

 

Gejala awal penyakit ini biasanya ditandai dengan hilangnya nafsu makan pada penderita. Penderita juga akan mudah lelah dan berkeringat disertai rasa sakit dibagian kepala.**Obat sipilis Dalam waktu cepat, penderita juga akan mengalami anemia. Setelah gejala awal muncul, penderita juga akan menemukan luka terbuka seperti luka digigit serangga pada beberapa bagian tubuhnya seperti organ vital dan mulut. Setelah itu penderita juga akan merasakan sakit dibagian anus, alat kelamin dan mulutnya. Kejadian ini biasanya muncul kurang lebih seminggu setelah penderita melakukan hubungan seks dengan orang terinfeksi sipilis .

Gejala sifilis lainnya adalah penderita sifilis akan menemukan adanya ruam kemerahan pada daerah organ kelamin mereka yang juga menimbulkan rasa gatal dan panas. Beberapa penderita juga akan mengalami kerontokan pada rambutnya. Hal ini biasanya terjadi beberapa bulan setelah terinfeksi sifilis. Kemudian pada tahap selanjutnya gejala sifilis  lainnya akan dimulai sekitar dua tahun setelah terinfeksi sifilis. Bakteri spiroseta telah menyebar dengan sangat cepat dalam tubuh. Bakteri tersebut juga mulai merusak sistem syaraf dalam otak dan sistem peredaran darah dalam tubuh si penderita. Dapat kita bayangkan bahwa penyakit ini begitu mengerikan. Bila dibiarkan, penyakit ini akan terus bertambah parah. Perlahan penyakit ini akan mengancam sistem imun yang terdapat dalam tubuh si penderita sehingga perlahan si penderita akan mudah jatuh sakit dan sulit untuk disembuhkan. Mengenal bahaya penyakit ini sejak dini dapat membantu kita untuk dapt mencegahnya.

 

 

Gejala umum yang sering timbul

  • Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan demam kehilangan nafsu makan sakit kepala mual lelah berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu penderita akan mengalami anemia
  • Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital dan biasanya terasa gatal
  • Timbul kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga
  • Rasa gatal di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari vagina pada wanita.
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe,cara pengobatan tradisional penyakit sipilis demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
  • Kutil yang tidak jelas dan berwarna cerah/segar pada daerah kelamin.

 

 

Penanganan Gejala Penyakit Sipilis Agar Tidak Parah

Untuk ke depannya, jika sipilis ditangani dengan baik pada awal terkena sipilis, akan memberikan hasil yang cukup baik. Salah satu penanganan penyakit sipilis yang baik seperti yang dilakukan oleh Pengobatan Herbal De Nature Indonesia . Pengobatan herbal ini dapat menyembuhkan penyakit sipilis dengan baik, bahkan mereka bisa membuktikannya secara laboratorium. Bukti Hasil Laboratorium pasiennya yang sudah sembuhpun terpampang disitusnya. Jadi, pengobatan tradisional pun ternyata dapat menyembuhkan penyakit sipilis dengan bukti-bukti.

 

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari kemungkinan terkena penyakit sipilis atau berbagai penyakit menular seksual yang lain, yakni:

  • Tidak melakukan hubungan seks  saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
  • Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
  • Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
  • Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.

 

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH !

 
Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah…. Terbukti !!!
 
 
 
 
 
Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tunggu apa lagi?…
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan
penyakit anda !!!

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!! (sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA.


 >>> Cara Pemesanan Obat Sipilis

Kontak Tlp/sms

XL      : 087 736 710838 / M3 :085 747338 232
T SEL : 082 221 758 210

* Perhatian :

- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Dan perlu anda ketahui…

 

 

 

 
 
 
 
 
 
 ”Yang seperti ini HANYA ada disini!”
Jangan menunda pengobatan anda sebelum anda menyesal…
Bertindaklah dan sembuhkan penyakit anda sekarang juga!


TAGS obat tradisional penyakit sipilis


-

Author

Search

Recent Post